Tempat Paling Sunyi

Arafat Nur


Tempat Paling Sunyi

Tempat Paling Sunyi

  • Title: Tempat Paling Sunyi
  • Author: Arafat Nur
  • ISBN: 9786020317427
  • Page: 470
  • Format: Paperback

Tempat Paling Angker di Jawa Paling Seru Konon pantai selatan pulau jawa dihuni oleh makhluk jin yang dipimpin Ratu Kidul Kawasan pantai selatan yang dianggap angker adalah Pantai Parangkusumo Tempat labuhan Kraton Yogyakarta, dianggap sebagai pintu gerbang gaib keraton Laut Kidul , Pantai Parangtritis, Gua Langse pertapaan. Tempat Wisata Hits Di Lombok Terbaru Yang Paling Tempat Wisata Di Lombok Ini dia info daftar tempat wisata di Lombok yang paling menarik, bagus, terbaru, indah, terkenal, dan wajib dikunjungi.Pulau Lombok yang terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat NTB , saat ini menjadi primadona tujuan wisata di Indonesia selain Bali.Bahkan pariwisata lombok reputasinya telah dikenal sampai Tempat menarik di Pulau Pinang yang paling popular Padang Kota Lama Padang Kota Lama ialah tempat menarik di Pulau Pinang yang tidak asing lagi Tarikan utama disini ialah Fort Cornwallis dan bangunan Penang City Hall. Tempat Wisata di Lombok Paling Indah yang Wajib Tempat Wisata di Lombok Siapa yang tidak kenal dengan Pulau Lombok.Pulau Lombok merupakan salah satu destinasi wisata Paling populer di Indonesia Ada banyak sekali tempat wisata di Lombok yang wajib untuk dikunjungi. Tempat Percutian Yang Unik di Malaysia denai Assalamualaikum wbt dan salam jumaat Di Malaysia sebenarnya terdapat banyak tempat yang unik dan menarik untuk di lawati Ada yang seperti berada di luar negara. Tempat menarik di Selangor Wow, Cantiknya Assalamualaikum Alang alang dah sampai selangor, rugi tak pergi bersiar siar Di bawah ini Ibu kongsikan tempat menarik di selangor Ada yang lebih sesuai di lawati pada waktu malam kerana suasananya lebih menarik. Tempat Wisata di Purwokerto yang Hits dan Ramai Tempat Wisata di Purwokerto Purwokerto merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Tengah.Purwokerto sangat terkenal dengan bahasa ngapak yang khas dan terdengar blak blakan Jika tidak terbiasa mendengar ocehan ngapak orang Purwokerto asli, pasti akan merasakan lucu sekaligus aneh ketika mendengarkannya. Tempat menarik di Kelantan untuk dilawati Percutian Kali ini Percutian Bajet ingin berkongsi beberapa tempat menarik di Kelantan untuk dilawati Bagi yang ingin bercuti di negeri bergelar Serambi Mekah ini, diharap senarai ini dapat membantu anda merancang percutian dengan lebih berkesan. Pantai Bali yang Paling Eksotis dan Wajib Dikunjungi Pantai Bali Paling Eksotis dan Terkenal Kali ini Tempatwisataseru akan mengulas pantai pantai di Bali yang sayang untuk dilewatkan, baik itu yang belum terlalu dikenal apalagi yang sudah populer Berikut ini Pantai Bali yang tidak boleh anda lewatkan saat liburan kesini, kami akan ulas secara acak dan nomor urutan tidak Tempat Wisata Terindah Dan Hits Di Jogja Yang Tempat Wisata Di Jogja Sobat traveler, berikut ini rekomendasi tempat wisata terindah dan hits di Jogja yang wajib dikunjungi saat liburan Mulai dari objek wisata mainstream hingga destinasi anti mainstream yang baru saja



Sebisa mungkin aku menyembunyikan kesedihanku darinya, agar tidak membuatnya tambah hancur Aku mengintipnya lewat jendela, dan ketika melihatnya kembali dalam kekecewaan, aku pun menangis Mustafa rela mengorbankan dirinya hidup menderita dalam kungkungan Salma, di tengah situasi kacau wilayah yang sedang dilanda perang saudara Bertahun tahun dia terus berjuang mewu Sebisa mungkin aku menyembunyikan kesedihanku darinya, agar tidak membuatnya tambah hancur Aku mengintipnya lewat jendela, dan ketika melihatnya kembali dalam kekecewaan, aku pun menangis Mustafa rela mengorbankan dirinya hidup menderita dalam kungkungan Salma, di tengah situasi kacau wilayah yang sedang dilanda perang saudara Bertahun tahun dia terus berjuang mewujudkan impiannya, sampai kemudian dia menemui cinta sejati dari Riana yang membangkitkan kembali semangat hidupnya Namun, takdir berkehendak lain, Mustafa kembali terempas, jatuh terpuruk dalam ketidakberdayaan di dunia ini dia berjalan seorang diri melalui tempat yang paling sunyi Sangat menarik langsung menjerumuskan pembaca dalam derasnya arus cerita Anton Kurnia, penulis cerita dan editor buku sastra


Recent Comments "Tempat Paling Sunyi"

(For Sale: tokopedia/goodybook or instagram/goodybook99/)3,7 StarsAwalnya nggak menyangka akan bisa menyelesaikan cerita ini karena awal cerita yang begitu membosankan. Nyaris 120-an halamannya berisi percekcokan rumah tangga antara Mustafa dan Salma. Ditambah lagi narasi yang begitu padat, yang nggak memberi ruang untuk menikmati dialog yang santai, yang bukan cuma berisi perselisihan yang menyakitkan kepala. Sebagai pembaca, aku jadi ikutan lelah, gimana Mustafa dan Salma yang mengalami itu se [...]

Aku beli di 4th Asean Literary Festival. Dan ia menguji benar rasa seronok membaca naskhah ini. Arafat tidak mengecewakan. Kisah Mustafa dan novel ini pastinya buat kau rasa yang cinta itu sebuah medan perjuangan. Yang kadangkala elok menyerah, kadangkala elok berperang. 5 bintang.

Seburuk-buruknya nasib seorang Mustafa, jauh lebih buruk nasib seorang pria yang hidup dalam penyesalan. Dan terus-menerus mengacungkan kepalannya kepada Tuhan seraya meminta untuk kembali memutar waktu. Semurah-murahnya racun tikus, jauh lebih murahan seorang manusia yang takut untuk menghadapi hidup.

Terima kasih kepada GPU, yang sudah mengirimkan buku ini bahkan saat buku ini belum terpajang di toko buku. Novel ketiga dari Arafat Nur yang diam-diam menjeratku dengan gaya bahasa sederhana, namun menyimpan teka-teki seru. Sebenarnya novel ini berkisah persoalan keluarga. Meski ada sisipan tentang kondisi Aceh saat Perang dan Tsunami, namun itu hanya tipis belaka. Dikisahkan Mustafa memiliki istri Salma, yang benar-benar istri yang aneh terhadap suami. Lebih percaya omongan Syarifah, ibunya ke [...]

On-hold, atau DNF?Capek bacanya.--Ternyata, saya bisa menyelesaikannya.

Kenapa lima bintang? Karena buku ini yang membuat saya harus baca kalimat demi kalimat dengan pelan-pelan agar memahami maksudnya dan buku ini pula yang membuat saya harus membaca dari paragraf awal (lagi) demi menangkap maksud kalimatnya. Saran saya, jangan membaca buku ini setengah-setengah karena kamu akan kehilangan sensasinya. (seperti saya yang akhirnya menyesal dan memutuskan membacanya dari awal (lagi) haha)Ini buku keren, serius haha.

3,5 bintang ya.Ngalir gitu gaya ceritanya Arafat Nur, kutipan-kutipannya juga nyentil banget :)

Membaca bab-bab pertama novel terbarunya Arafat Nur, penulis hebat dari Aceh ini, aku dapat memahami benar betapa hebatnya pergumulan batin Mustafa (tokoh dalamnovelTempat Paling Sunyi) dalam upayanya melahirkan sebuah novel. Untuknya menulis novel adalah hal yang penting—dia sengaja mengikat diri pada pekerjaan ini, sebuah upaya melampiaskan hasrat kemarahan yang sejenak dapat membawanya dalam ruangkebahagiaan semu dan selanjutnya berakhir dengan ketersiksaan yang lebit hebat (hal. 13).Pergum [...]

tempat paling sunyi,,apakah maksut dr novel satu ini,,ketika pertama kali melihatnya mungkin kita bertanya2 ,dmanakah tempat paling sunyi itu berada,,bercerita ttg persoalan keluarga,,dimana pelaku utamanya bernama mustafa yg menikahi seorang perempuan yg bernama salma,yg ternyata dlm perjalanan berumahtangga dgn salma sring terjadi percekcokan ,,dan bnyknya krn hal2 sepele,,saya sndiri agak emosi dgn tokoh salma ini,krn dia senang sekali memancing2 mustafa untuk berdebat hal2 kecil dgnnya ,,dta [...]

Saya percaya, tiap orang perlu tempat paling sunyi dalam hidup. Perbedaannya, ada yang menghabiskan sebagian besar waktunya dengan kesunyian, ada pula yang hanya menyempatkan di sela-sela saja. Terkadang kita perlu hidup dalam keheningan yang mendamaikan, sejenak lupa dengan dunia sekitar, dan membahagiakan diri.Buku ini, sebenarnya, saya tidak begitu suka dengan penggambaran beberapa karakter. Tak ada yang bisa dipercaya dari tokoh-tokohnya, saya tidak suka dengan pemeran utama. Banyak hal para [...]

Dari novel ini jadi kebayang gimana gambaran apa akibatnya kalo misalnya kita (wanita) jadi seorang istri yg tdk pengertian. haha *salah fokus* *bukan itu intinya,tapi bisa jadi pembelajaran*penulis menceritakan ttg penulis lain dan penulis menuliskan novel yang dituliskan oleh novel penulis lain itu. *kalo pusing baca ajah yah novelnya langsung*Terlepas dari endingnya yg greget, pemilihan kata di novel ini bagus, alur ceritanya bisa dihayati dan bisa bikin kita ngerasain apa yg dialamin sama to [...]

3,5 bintangtahu buku ini karena Ci Hetih bilang ini naskah terbaik yang ia baca tahun lalu. jadilah, berbekal rekomendasi itu, saya membelinyamang ceritanya menarik, narasinya pun mudah dinikmati. membaca buku ini, saya dibuat emosi oleh perangai buruk Salma, sebel sama sikap Mustafa yang tidak bisa memilih satu dari dua pilihan yang ada, dan terpesona dengan anggunnya sosok Riana. tokoh 'aku' yang muncul di akhir cerita pun membuat cerita semakin tak terduga.rasanya setiap dari kita perlu Tempa [...]

Langka banget kisahnya. Pokoknya rumit abis sih. Tak ada penelis novel menuliskan kejujuran riwayat novelisnya dengan sgt manusiawi. (Kacian deh Mustafa, hahahaha). Sudut pandangnya pun unik. Rupanya Arafat Nur ini banyak gaya dalam menulis. Gak bikin jenuh. Sastrawan jempolan kelas hebat pokoknya deh! Aku kasih 5 bintang, soalnya gak ada 7, hahaha

Buku yang lain dari yang lain. Unik, menarik dan aneh. Penulis dengan kemarahannya dan tokoh yang sulit di deskripsikan. Satu satunya yang saya benci adalah saya tidak pernah terfikirkan ada orang yang menulis cerita seperti ini. Very good author !!!

Kebetulan menjadi teman perjalanan kemarin. Well, unik!Review: fhiaft/2016/02/


  • Best Read [Arafat Nur] ✓ Tempat Paling Sunyi || [Thriller Book] PDF ↠
    470 Arafat Nur
  • thumbnail Title: Best Read [Arafat Nur] ✓ Tempat Paling Sunyi || [Thriller Book] PDF ↠
    Posted by:Arafat Nur
    Published :2018-07-26T13:36:13+00:00

Recent Posts

The Sweeter Side of Amy's Bread: Cakes, Cookies, B...
Willa Cather's Imagination
The History of Espionage: The Clandestine World of...
Fatal Hill, The: Beresfords Campaign In Southern S...
Origins: The Art of John Jude Palencar
Studies In Old English
Czerwona gorączka
Chaining The Sun: Portraits by Jeremiah Gurney
Planting Churches Cross-Culturally: A Guide for Ho...
Tips and Tactics for Conducting E-Commerce: Inc.'s...
Maggie And The Monster
First Ark to Alpha Centauri

Popular Recent

Articles on Horology, Including: Clock, Pendulum C...
Colony: Probe
Bordeaux Series
Articles on Fire Disasters Involving Barricaded Es...
Unstuck: A Supportive and Practical Guide to Worki...
The Great Mother: An Analysis of the Archetype (Bo...
Conquered into Liberty: Two Centuries of Battles a...
Love and Sexuality Through Palmistry: Playing the ...
Stories of the Streets and of the Town, from the C...
My mum's the best